tag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post3974635851689268532..comments2023-08-12T03:07:45.061-07:00Comments on Model-Model Pembelajaran: Model-Model PembelajaranModel Pembelajaranhttp://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comBlogger39125tag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-2444540926836230822022-02-27T22:28:08.199-08:002022-02-27T22:28:08.199-08:00Casino Poker - A Guide to Playing With Real Money
...Casino Poker - A Guide to Playing With Real Money<br />Casino Poker <a href="https://wooricasinos.info/10-%eb%b1%83.html" rel="nofollow">먹튀사이트</a> is a casino game designed to win real money. It <a href="https://www.casinoparatodos.org/you-bet.html" rel="nofollow">m2 슬롯</a> is also <a href="https://www.casino-roll.com/%eb%a3%b0%eb%a0%9b-%ed%8c%90.html" rel="nofollow">개집 왕</a> referred <a href="https://wooricasinos.info/%eb%b0%94%ec%b9%b4%eb%9d%bc-%ea%b2%8c%ec%9e%84.html" rel="nofollow">e 스포츠 토토</a> to as “Money Line” or "Money <a href="https://www.casino-roll.com/%ed%86%a0%ed%86%a0-%ec%82%ac%ec%9d%b4%ed%8a%b8-%eb%a6%ac%ec%8a%a4%ed%8a%b8.html" rel="nofollow">m 2 슬롯</a> Line" (or moneykaitlyniafratehttps://www.blogger.com/profile/12269011859751748911noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-60174360328869359252020-05-03T18:03:11.857-07:002020-05-03T18:03:11.857-07:00Dmn letak keterkaitan model CTL,kooperative,Jingsa...Dmn letak keterkaitan model CTL,kooperative,Jingsaw,dan Pakem?menurut anda???? Dn apakah ada hubungannya dgn kurikulum 20013 yg diterapkan pemerintah dunia pendidikan saat ini?Eva alvhafhttps://www.blogger.com/profile/09927485552796378101noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-90429118145142293242019-10-04T12:54:21.191-07:002019-10-04T12:54:21.191-07:00Kami ingin bertanya,
1. Model pembelajaran apa saj...Kami ingin bertanya,<br />1. Model pembelajaran apa saja yang paling cocok utk diterapkan dalam mata pelajaran TIK, dan mengapa?<br />2. Bagaimana membangun percaya diri anak yang tidak aktif di kelas, misalnya karena mereka pemalu, takut dan cenderung pendiam.?Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/12167169247038089632noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-53098370707236962902018-03-22T18:16:18.596-07:002018-03-22T18:16:18.596-07:00Ini dkutip dr bku apa?Ini dkutip dr bku apa?Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/01331958418608862123noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-82593817820207319222013-04-23T09:54:25.843-07:002013-04-23T09:54:25.843-07:00terima kasih juga kepada saudara siswanto adi sapu...terima kasih juga kepada saudara siswanto adi saputro atas tanggapannya.<br />Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-13281628691866771652013-04-23T09:52:43.211-07:002013-04-23T09:52:43.211-07:00Maaf teman-teman sesi tanya jawab kami cukupkan sa...Maaf teman-teman sesi tanya jawab kami cukupkan sampai di sini dulu. Terima kasih atas partisipasi dari kalian. :)Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-35480446320084707782013-04-23T09:44:51.729-07:002013-04-23T09:44:51.729-07:00terima kasih kepada saudari Mia aldina maulana yan...terima kasih kepada saudari Mia aldina maulana yang telah menanggapi pertanyaan M. fatturrahman. <br /><br />menurut kami, dalam interaksi belajar mengajar siwa diharpkan mampu tanya jawab baik itu kepada siswa lainya ataupun guru. jika siswa bertanya kepada teman sekelasnya dan teman tersebut tidak mau menjelaskan materi atau berbagi ilmu. alangkah baiknya siswa tersebut bertanya langsung pada guru, karena guru tidak akan mungkin membiarkan siswanya merasa kebingungan.<br />Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-77940319491083346852013-04-23T09:42:50.685-07:002013-04-23T09:42:50.685-07:00NAMA : SISWANTO ADI SAPUTRO
NIM : A1B1102...NAMA : SISWANTO ADI SAPUTRO<br />NIM : A1B110233<br /><br />Mencoba menanggapi pertanyaan dari saudara M. Fathuraman yang menanyakan bagaimana kalau siswa mau bertanya kepada temannya terus temannya itu tidak mau memberikan pelajaran yang ditanyakan oleh siswa yang bertanya itu, karena temannya itu ingin pintar sendiri terhadap pelajaran tersebut. Bagaimana solusinya<br /><br />Menurut saya mungkin ada dua kemungkinan kenapa siswa yang bertanya kepada temannya sendiri namun temannya tersebut tidak mau membatu atau memberikan jawaban atas pertanyaannya, yaitu yang pertama bisa saja temannya tersebut tidak tau juga dengan jawaban dari pertanyaan yang diberiakan kepadanya jadi dia tidak mau membantu kemudian yang kedua bisa saja seperti yang dikatakan oleh M. Fathuraman tadi yang ingin pintar sendiri tidak mau berbagi ilmu kepada sesama temannya. Kemudian kalau ditanya solusinya, menurut saya adalah kalau teman yang satu ini ditanya tidak bisa membantu bisa saja bertannya lagi dengan teman yang lain yang mungkin bisa membatu atau bisa juga langsung bertanya dengan orang yang lebih tau seperti menanyakan langsung kepada gurunya atau mungkin kalau ingin lebih tau lagi bisa saja dengan cara berusaha mencari jawaban sendiri karena itu akan lebih bagus lagi.. Terimakasih Kelompok 10 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran https://www.blogger.com/profile/00874195699230125470noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-64535638903431299882013-04-23T09:39:30.093-07:002013-04-23T09:39:30.093-07:00Terima kasih kepada saudara siswanto adi saputro d...Terima kasih kepada saudara siswanto adi saputro dan Mia aldina maulana atas tanggapannya.<br /> Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-62595098139537800042013-04-23T09:26:12.182-07:002013-04-23T09:26:12.182-07:00Nama: Mia Aldina Maulana
NIM: A1B110225
Menangga...Nama: Mia Aldina Maulana<br />NIM: A1B110225<br /> <br />Menanggapi pertanyaan dari M. Fathurahman. Jika ada teman yang bila ditanya mengenai sesuatu tentang pelajaran, tetapi dia tidak mau menjawab karena ingin pintar sendiri terhadap pelajaran tersebut. Menurut saya, hal itu menunjukkan kurangnya kerja sama atau rasa saling membutuhkan dalam suatu kelompok belajar. Namun, teman yang bertanya tersebut jangan berkecil hati pada teman yang tidak mau memberi pelajaran. Jadikan saja hal itu sebagai motivasi diri untuk lebih giat belajar, buktikan bahwa diri Anda juga mampu untuk mempelajari pelajaran tersebut. Lagipula sumber belajar dalam komunitas masyarakat belajar tidak hanya dari satu orang teman itu saja kan, pasti ada teman-teman lain yang lebih mudah untuk diajak bekerjasama dalam belajar.<br />Namun, perlu juga diperhatikan bahwa kita tidak boleh menyimpulkan bahwa seseorang itu ingin pintar sendiri jika tidak mau menjawab pertanyaan temannya. Bisa jadi, orang tersebut sedang tidak siap ditanyai, lupa tentang jawaban yang benar sehingga merasa ragu untuk menjawab, atau sedang dalam situasi maupun kondisi yang tidak memungkinkannya untuk menjawab pertanyaan Anda dengan baik (misalnya: sakit).<br />Terima kasih.<br />Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/02394203215744797921noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-5527272595648714222013-04-23T08:54:47.800-07:002013-04-23T08:54:47.800-07:00Menurut kami penerapan PAKEM di Indonesia sudah be...Menurut kami penerapan PAKEM di Indonesia sudah berjalan sesuai dengan rencana yang diinginkan karena model pembelajaran yang sangat cocok dan menarik serta mampu membangkitkan kreativitas peserta didik pada pembelajaran saat ini adalah model pembelajaran PAKEM. <br /><br />Model pembelajaran PAKEM adalah model pembelajaran yang tertumpu pada empat prinsip yaitu aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan. Model PAKEM berorientasi pada proses dan tujuan. Artinya peserta didik diikutsertakan dalam berbagai kegiatan pembelajaran dan diharapkan mampu meningkatkan motivasi belajar dan keterlibatan mental peserta didik dalam proses belajar mengajar.Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-43036676898973737372013-04-23T08:51:05.068-07:002013-04-23T08:51:05.068-07:00Nama: Mia Aldina Maulana
NIM: A1B110225
Saya akan ...Nama: Mia Aldina Maulana<br />NIM: A1B110225<br />Saya akan memberi tanggapan atas pertanyaan Jeni Arina mengenai Model Pembelajaran Berbasis Web (E-Learning).<br />Menurut saya:<br />(Jawaban untuk pertanyaan pertama dan kedua) Jika peserta didik tidak mengenal yang namanya teknologi internet, maka peran guru lah untuk memperkenalkan hal-hal yang berkaitan dengan teknologi khususnya internet karena memang sudah tugas seorang guru untuk memberikan pengetahuan, model pembelajaran ini perlu juga dilakukan agar guru dan peserta didik tidak hanya terpaku pada sumber-sumber pelajaran dari buku karena wawasan dan cakrawala pengetahuan dapat dicari dengan mengakses dari internet.<br />(Jawaban untuk pertanyan ketiga) Mengenai sekolah yang berada dipinggiran kota, tentunya bisa kita bayangkan sulit untuk menggunakan model pembelajaran berbasis Web (E-Learning) ini. Masalah yang dihadapi sekolah-sekolah pinggiran kota ini biasanya mengenai ketidaksediaan fasilitas internet (berkaitan dengan masalah tersedianya listrik, telepon, dan komputer). Oleh karena itu, guru yang mengajar disana harus bisa memilih model pembelajaran yang sesuai untuk situasi dan kondisi sekolah disana, tidak perlu memaksakan untuk memakai model pembelajaran berbasis Web (E-Learning) ini. Namun,tidak ada salahnya juga jika guru ingin memperkenalkan hal-hal yang berkaitan dengan internet.<br />Terima kasih.<br />Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/02394203215744797921noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-35573651521956384772013-04-23T08:25:06.291-07:002013-04-23T08:25:06.291-07:00PAIKEM berpengaruh besar dalam dunia pendidikan, t...PAIKEM berpengaruh besar dalam dunia pendidikan, terutama dalam proses belajar mengajar. Paikem (Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan adalah pembelajaran bermakna yang dikembangkan dengan cara membantu peserta didik membangun keterkaitan antara informasi (pengetahuan) baru dengan pengalaman (pengetahuan lain) yang telah dimiliki dan dikuasai peserta didik. Peserta didik dibelajarkan bagaimana mereka mempelajari konsep dan bagaimana konsep tersebut dapat dipergunakan di luar kelas. terima kasih. Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-38803336635745480252013-04-23T08:03:03.491-07:002013-04-23T08:03:03.491-07:00M. fathuraman
NIM A1B110254
Kelompok menjelaskan ...M. fathuraman<br />NIM A1B110254<br /><br />Kelompok menjelaskan maksud dari masyarakat belajar adalah membiasakan siswa untuk melakukan kerja sama dan memanfaatkan sumber belajar dari teman-teman belajarnya. Jadi yang saya tanyakan adalah bagaimana kalau siswa mau bertanya kepada temannya terus temannya itu tidak mau memberikan pelajaran yang ditanyakan oleh siswa yang bertanya itu, karena temannya itu ingin pintar sendiri terhadap pelajaran tersebut. Tolong kelompok berikan tanggapan bagaimana solusinya? Terimakasih<br />Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/06229426376941805680noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-78418430016261771232013-04-23T07:13:08.002-07:002013-04-23T07:13:08.002-07:00Nama : Abdul Hamid
Nim :A1B110201
Menurut kelo...Nama : Abdul Hamid<br />Nim :A1B110201<br /><br />Menurut kelompok penerapan PAIKEM di indonsia apakah sudah berjalan dengan sesuai rencana yang diinginkan atau belum sesuai? <br />Sahabatku kelompok 8 jelaskan secara sederhana saja... terimakasih sahabatku.<br />Kelompok 10 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran https://www.blogger.com/profile/00874195699230125470noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-88940590331367658962013-04-23T07:11:40.187-07:002013-04-23T07:11:40.187-07:00NAMA : SISWANTO ADI SAPUTRO
NIM : A1B110233
Menan...NAMA : SISWANTO ADI SAPUTRO<br />NIM : A1B110233<br />Menanggapi pertanyaan dari Jeni Arina <br /><br />Menurut saya perlu karena apa salahnya kalau model pembelajaran Web (E-Learning) ini diterapkan walapun sebelumnya siswa tidak mengerti tentang teknologi internet karena sekolahannya mungkin jauh dari kota sehingga hampir tidak mengenal yang namanya internet. Jadi model pembelajaran Web (E-Learning) ini perlu saja diterapkan di sekolah-sekolahan yang belum tahu tentang teknologi internet guna menambah pengetahuan bagi siswa yang awalnya tidak tahu dengan nanmanya teknologi internet menjadi tahu dan banyak hal positif lagi yang dapat bermanfaat ketika pembelajaran Web (E-Learning) di adalakan seperti siswa menjadi lebih mudah mengetahui informasi-informasi dari luar yang belum diketahui..terimakasih<br />Kelompok 10 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran https://www.blogger.com/profile/00874195699230125470noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-18942141017155001792013-04-23T07:09:14.651-07:002013-04-23T07:09:14.651-07:00Nama : Mustahib
Nim : A1B110205
Berhubung dalam ...Nama : Mustahib<br />Nim : A1B110205<br /> <br />Berhubung dalam materi ini semua sudah terjabarkan oleh kelompok atau teman-teman yang sudah menanggapi. Nah disini ulun sedikit minta tanggapan dari kelompok seberapa besar sih pengaruh PAIKEM dalam dunia pendidikan. terimaksih <br />Kelompok 10 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran https://www.blogger.com/profile/00874195699230125470noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-49919333577372601552013-04-23T07:08:41.934-07:002013-04-23T07:08:41.934-07:00Seberapa besar pengaruh model-model pembelajaran ...Seberapa besar pengaruh model-model pembelajaran dalam dunia pendidikin itu tidak bisa di ukur seberapa besarnya, tetapi pengaruh tersebut sangat berperan penting bagi dunia pendidikan tergantung pada model-model pembelajaran yang dipilih yang sesuai dan efisien untuk mencapai tujuan pendidikan.Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-7651754657866825032013-04-23T07:04:53.312-07:002013-04-23T07:04:53.312-07:00Jika diminta mengajar di Sekolah Luar Biasa, model...Jika diminta mengajar di Sekolah Luar Biasa, model-model tersebut bisa saja diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah tersebut, karena model yang digunakan pada sekolah luar biasa hampir mirip saja dengan sekolah umumnya. hanya saja model pembelajaran terhadap peserta didik berkebutuhan khusus yang di persiapkan oleh guru di sekolah, di tujukan agar peserta didik mampu berinteraksi terhadap lingkungan sosial. Pembelajaran tersebut disusun secara khusus melalui penggalian kemampuan diri peserta didik yang didasarkan pada kurikulum berbasis kompetensi. Kompetensi ini terdiri atas empat ranah yang perlu diukur meliputi kompetensi fisik, kompetensi afektif, kompetensi sehari- hari dan kompetensi akademik.<br /><br />a. Strategi pembelajaran bagi anak tunanetra<br />1) Berdasarkan pengolahan pesan terdapat dua strategi yaitu strategi pembelajaran deduktif dan induktf.<br />2)Berdasarkan pihak pengolah pesan yaitu strategi pembelajaran ekspositorik dan heuristic.<br />3) Berdasarkan pengaturan guru yaitu strategi pembelajaran dengan seorang guru dan beregu.<br />4) Berdasarkan jumlah siswa yaitu strategi klasikal, kelompok kecil dan individual.<br />5) Beradsarkan interaksi guru dan siswa yaitu strategi tatap muka, dan melalui media.<br /><br />b. Strategi pembelajaran bagi anak tunagrahita<br />Strtegi pembelajaran anak tunagrahita ringan yang belajar di sekolah umum akan berbeda dengan strategi anak tunagrahita yang belajar di sekolah luar biasa. Strategi yang dapat digunakan dalam mengajar anak tunagrahita antara lain;<br />1. Strategi pembelajaran yang diindividualisasikan<br />2. Strategi kooperatif<br />3. Strategi modifikasi tingkah laku<br /><br />c. Strategi pembelajaran bagi anak tunadaksa<br />Strategi yang bias diterapkan bagi anak tunadaksa yaitu melalui pengorganisasian tempat pendidikan, sebagai berikut:<br />1. Pendidikan integrasi (terpadu)<br />2. Pendidikan segresi (terpisah)<br />3. Penataan lingkungan belajar<br /><br />d. Strategi pembelajaran bagi anak tunalaras<br />Untuk memberikan layanan kepada anak tunalaras, Kauffman (1985) mengemukakan model-model pendekatan sebagai berikut;<br />1. Model biogenetic<br />2. Model behavioral/tingkah laku<br />3. Model psikodinamika<br />4. Model ekologis<br /><br />e. Strategi pembelajaran bagi anak tunarungu<br />Strategi yang biasa digunakan untuk anak tunarungu antara lain: strategi deduktif, induktif, heuristic, ekspositorik, klasikal, kelompok, individual, kooperatif dan modifikasi perilaku.<br /><br />Dalam proses belajar mengajar sekolah biasa banyak metode-metode pendukung yang bisa digunakan oleh para pengajar untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, tergantung situasi dan kondisi yang ada didalam kelas tersebut.<br />Sementara dalam proses belajar mengajar sekolah luar biasa, terdapat juga metode-metode yang khusus, namun terlihat jelas dari segi cara pemahaman oleh siswa dalam menangkap apa-apa yang dijelaskan oleh pengajar atau guru, terkadang guru sulit untuk membuat siswa memahami sepenuhnya tentang apa yang disampaikan guru, untuk itu peran interpersonal guru sangat diperlukan, agar tetap mengajar dengan penuh kesabaran, ini akan member output yang lebih baik kepada siswa.<br />terima kasih.Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-39272394497736084662013-04-23T06:36:18.125-07:002013-04-23T06:36:18.125-07:00Okta Maria Ulva
NIM A1B110216
Seberapa besar peng...Okta Maria Ulva<br />NIM A1B110216<br /><br />Seberapa besar pengaruh model tersebut bagi duni pendidikan itu sendiri. TerimakasihHakikat anak didikhttps://www.blogger.com/profile/04241041190931914724noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-66597113583593162802013-04-23T06:20:58.897-07:002013-04-23T06:20:58.897-07:00Apabila kita mengajar dalam suatu kelas yang mayor...Apabila kita mengajar dalam suatu kelas yang mayoritas murid-muridnya pendiam/sulit diajak berkomunikasi dengan kita, maka model pembelajar yang cocok untuk kita lakukan agar proses belajar-mengajar tetap berjalan dengan efektif yaitu model pembelajaran kooperatif karena model pembelajaran kooperatif adalah strategi pembelajaran yang melibatkan partisipasi siswa dalam suatu kelompok kecil untuk saling berinteraksi. Dengan adanya interaksi sesama individu siswa mampu aktif. Selain itu, model pembelajaran koooperatif merupakan model pembelajaran yang banyak digunakan dan menjadi perhatian serta dianjurkan oleh para ahli. Hal ini berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Slavin (1995) dinyatakan bahwa; (1) penggunaan pembelajaran kooperatif dapat meningkatkan prestasi belajar siswa sekaligus dapat meningkatkan hubungan sosial, menumbuhkan sikap toleransi, dan menghargai pendapat orang lain. (2) pembelajaran kooperatif dapat memenuhi kebutuhan siswa dalam berpikir kritis, memecahkan masalah, dan mengintegrasikan pengetahuan dengan pengalaman. Dengan alasan tersebut, diharapkan mampu membuat siswa yang diam menjadi lebih aktif. terima kasih.Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-63189763301295401022013-04-23T04:58:44.727-07:002013-04-23T04:58:44.727-07:00Jika anak didik tidak mengenal yang namanya teknol...Jika anak didik tidak mengenal yang namanya teknologi internet kita tetap perlu model pembelajaran Berbasis Web (E-Learning) karena Metode pembelajaran dengan berbasis pada jaringan internet bukan merupakan hal yang baru dalam pembelajaran. E-learning merupakan salah satu contoh bagaimana penerapan metode pembelajaran dengan berbasis pada jaringan internet. E-Learning memungkinkan bagi pengajar untuk membuat variasi dalam proses pembelajaran. E-Learning juga memungkinkan bagi siswa dan pengajar yang terhambat oleh jarak dan waktu untuk bisa melakukan proses pengajaran. Dalam era global seperti sekarang ini, setuju atau tidak, mau atau tidak mau, harus berhubungan dengan teknologi khususnya teknologi informasi. Hal ini disebabkan karena teknologi tersebut telah mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, kita sebaiknya tidak ‘gagap’ teknologi. Banyak hasil penelitian menunjukkan bahwa siapa yang terlambat menguasai informasi, maka terlambat pulalah memperoleh kesempatan-kesempatan untuk maju. Bagi anak didik yang sekolahnya berada di pingiran kota yang tidak megenal yang namanya internet, kita bisa mengenalkannya terlebih dahulu dengan car memberi penjelasan atau sosialisasi mengenai pengenalan pembelajaran berbasis E-Learning tersebut. Terima kasih.Model Pembelajaranhttps://www.blogger.com/profile/06526837484585264071noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-84936064861164503042013-04-23T04:32:12.249-07:002013-04-23T04:32:12.249-07:00Abdul Gani
A1B108256
Saya ingin bertanya, apabila...Abdul Gani<br />A1B108256<br /><br />Saya ingin bertanya, apabila kita mengajar dalam suatu kelas yang mayoritas murid-muridnya pendiam/sulit diajak untuk berkomunikasi dengan kita, maka model pembelajaran yang seperti apakah yang cocok untuk kita lakukan agar proses belajar-mengajar tetap berjalan dengan efektif? Tolong berikan penjelasan dan alasannya! Trims.Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/06229426376941805680noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-39187868129374970762013-04-23T04:31:13.441-07:002013-04-23T04:31:13.441-07:00NAMA : RISDAWATI
NIM : A1B110209
Tadikan kelompok...NAMA : RISDAWATI<br />NIM : A1B110209<br /><br />Tadikan kelompok sudah menjelaskan tentang model-model pembelajaran.Nah, Bagaimana kah kalaunya kita diminta mengajar di Sekolah Luar Biasa, Apakah model-model tersebut dapat diterapkan atau tidak dalam proses pembelajaran di sekolah tersebut, Misalnya dapat diterapkan, model apa yang tepat dalam proses pemebalajaran tersebut.<br />Berikan penjelasan menurut kelompok?<br />Terimakasih.Anonymoushttps://www.blogger.com/profile/10855590575034507204noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2405897218774487250.post-85562923133105284142013-04-23T03:45:54.015-07:002013-04-23T03:45:54.015-07:00 NAMA : JENI ARINA
NIM : A1B110253
kelompok sud... NAMA : JENI ARINA<br />NIM : A1B110253<br /><br />kelompok sudah menjelakan mengenai Model Pembelajaran Berbasis Web (E-Learning), saya ingin bertanya bagaimana jika anak didik tidak mengenal yang namanya teknologi internet? apa perlu model pembelajaran ini ? bagi anak didik yang sekolahnya berada di pingiran kota pastikan tidak megenal yang namanya internet.bagaimana kelompok menanggapi masalah ini ?<br />itu saja pertanyaan dari saya terimakasihAnonymoushttps://www.blogger.com/profile/05915469616908023408noreply@blogger.com